TENTANG AKU

Saudaraku… Mari halaman ini kita jadikan ajang saling silaturahim, saling menasihati. Semoga kita semua selalu mendapat berakah, rahmat, hidayah dari Allah S.W.T dan selalu istiqomah dalam mengikuti jejak para salafus shalih. Amiinnn..

15 Balasan ke TENTANG AKU

  1. maya sabrina mengatakan:

    Assalamu’alaykum, ehm ehm ada yg baru nieh.. iya dehh saluutt hebatt n bagus bgtt websitenya.. mdh2 smakin byk tasyahnya n jgn lupa jgn cm ngisi aja tp dibaca jg.. Oh ya 1 aja pesenku ttplah jadi seseorang yg tawadhu’. Sbaik2 manusia adl yg plg beriman disisi Allah dan bs slg menghargai ke sesamanya, jd bkn hy plg beriman saja tp memandang sebelah mata umat yg lain. Krn yg tau hati kita & dmn kita akan dikembalikan hanyalah Allah. Bila kita sdh dpt julukan kyai/salaf.. bkn brarti kt stop utk blajar.. tp trslah galilah ilmumu sampai tiada lg desah nafasmu..
    Salam taaruf buat tmn2 skalian
    dari Maya Surabaya
    wassalamu’alaykum

  2. umatterbaik mengatakan:

    wa’alaikumsalam wr wb
    sukron nasihatnya mbak maya, eeeee tapi salah tuh kyai ama salaf artinya beda hee.:), ma kasih mbak maya telah mampir, jangan lupa mampir lagi yaaa…🙂

  3. aierinna az zahra mengatakan:

    assalamualaikum
    cuma silaturrahim

  4. umatterbaik mengatakan:

    wa’alaikumsalam wr wb
    makasih mbak airenna bersilaturahim, kapan kapan baca artikelnya yaa.. Matur nuwun🙂

  5. Yasmin Melati mengatakan:

    Assalamu’alaikum pak ahmad…kok ana dibilang bapak-bapak sich…ana itu akhwat atuh pak…kenapa dibilang ikhwan, sampai detik ini ana masih seorg akhwat loh…senang bisa mampir disini…banyak ilmu yg didapat. keep smile. tetap istiqomah dijalan dakwah.amii…wasalamu’alaikum

  6. umatterbaik mengatakan:

    Wa’alikumsalam wr. wb
    Amiin …ha.. Afwan salah panggil ana yaa,,,, habis namanya seperti laki laki pak jasmin he..🙂 , sukron mbak atas nasihat.. dan doanya, jazakillahi khairan🙂

  7. Yasmin Melati mengatakan:

    assalamu’alaikum…afwan mo minta ijin nich… ana mo ngambil sesuatu artikel di blog antum boleh g’???/ rencananya akan ditempel di mading kampus…klu g’ blh jg g’ papa kok…syukron…wasalamu’alaikum….

  8. muhammad zaidan mengatakan:

    terima kasih sudah diperbolehkan mengisi, blog yang bagus dan menarik, jangan lupa lihat juga blog-ku🙂
    http://muhammadzaidan.wordpress.com/
    salam kenal yah.

  9. umatterbaik mengatakan:

    wa’alaikumsalam wr wb
    iyaa gak apa-apa silahkan namanya juga ilmu agama dan berdakwah asal jangan lupa di cantumkan sumbernya yaaaa… jazkillahi khairan ukhti yasmin, mampir lagi yaaa🙂

  10. umatterbaik mengatakan:

    iyaa sama sama akhi zaidan, blog antum artikelnya juga baguss.. keep smile🙂

  11. achmadirfani mengatakan:

    bagus banget blognya….

  12. umatterbaik mengatakan:

    blog antum juga bagus akhi achmadirfani , sukron ya mau berkunjung, mampir lagi ya🙂

  13. arsiparis mengatakan:

    aslm.salam kenal…=)

  14. umatterbaik mengatakan:

    Wa’alaikumsalam wr wb
    Salam kenal juga ukhti sukron atas kunjungannya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: